KILAS BERITA NUSANTARA.COM, BANDUNG – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat, Ketua MPW Pemuda Pancasila H.Tubagus Dasep meninggal di BSD Tanggerang, sekitar pukul 06.00 WIB, akibat serangan jantung mendadak.

Almarhum kelahiran di Ciamis ini seorang sosok sosok yang tegas dan menjadi panutan bagi anggota Pemuda Pancasila di Jawa Barat. Beliau dikenal juga sebagai tokoh yang senang bersosialisasi.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh keluarga besar anggota dan Ketua BAPORA MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Firda Fauzi.

“Innalillahi wa innailahi roji’un! Telah berpulang ke Rahmatullah, Orang Tua Kami, Bapak H. TB. Dasep IPS (Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar). Mhn do’a-nya,” katanya

Firda Fauzi menyampaikan kepada anggotanya supaya mendoakan beliau yang terbaik untuk almarhum,

“Ya Allah, hamba mohon ampunilah almarhum, angkatlah derajatnya bersama dengan orang-orang yang memberi petunjuk. Berilah penggantinya terhadap orang-orang yang ditinggalkan sesudahnya. Ampunilah dosa-dosa kami dan juga dia wahai Tuhan kami pemilik pengampunan, seru sekalian alam, lebarkanlah kuburnya dan berikan penerangan di dalam kuburnya. Aamiin.”

Sekali lagi kami keluarga besar BAPORA MPC Pemuda Pancasila Garut mengucapkan ikut bela sungkawa buat almarhum semoga almarhum ditempatkan yang paling mulia disisinya…Amiin. (Humas BAPORA MPC PP Garut/Dekha***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here