KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT – Dalam rangka bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dari Forum Mahasiswa Bidikmisi yang disingkat dengan nama (FORMASI) Institut Pendidikan Indonesia (IPI Garut) mengadakan suatu kegiatan peduli sosial yaitu “FORMASI BERBAGI”.Rabu (5/5/2021).

Kegiatan ini membagikan takjil sekitar ratusan bungkus kepada pengemis, pengamen, tukang rongsokan di tiga tempat titik yaitu di wilayah alun-alun tarogong, jalan ciateul, dan jalan terusan pembangunan.

“Masyarakat setempat sangat mengapresiasi sekali terhadap gerakan dari Forum mahasiswa bidikmisi IPI Garut ini, dan yang menerima takjil pun sangat antusias berterima kasih sekali karena terbantu. “ujar salah satu pengemis.

Ketua Umum Formasi Ramdani mengatakan kegiatan ini bentuk dari rasa syukur kami sebagai mahasiswa bidikmisi untuk membantu kepada orang-orang yang memang membutuhkan.

Firman Yusup selaku wakil ketua Formasi IPI Garut mengucapkan “Sangat bangga sekali karena bisa berbagi dibulan suci ini, tidak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga FORMASI IPI Garut yang telah membantu mengsukseskan kegiatan ini.

” Besar harapan untuk kedepannya semoga bisa lebih intens lagi untuk kegiatan aksi kemanusiaan seperti ini.”pungkasnya.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here