KILASBERITANUSANTARA.COM,  GARUT-Dalam rangka mencari pahala,selain melakukan santunan terhadap janda tua,yatim,dan duafa. Kita ketahui bahwa, yang sebelumnya hal tersebut (baksos) kerap dilakukan. Demikian juga di bulan puasa yang menginjak hari kedua. Legislator ini, atau anggota DPRD Garut yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut,Yudha Puja Turnawan,seusai baksos, sempat kunjungi sekretariat DPC PWRI Jaya Garut untuk berbuka puasa bersama rekan -rekan awak media, bertempat di Jalan Papandayan No 85 Kec.Garut kota Kab Garut Jawa barat.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah,hal ini juga tertuang dalam hadits Nabi Muhammad SAW yang memiliki arti. Dan juga bahwa setiap ibadah yang dilakukan di bulan Ramadan ini, maka Allah SWT akan melipatgandakan pahalanya,demikian hal itu diungkapkan Yudha Puja Turnawan saat berkunjung di sekretariat DPC PWRI Jaya Garut.Rabu (14/4/2021).

“Dalam bulan yang penuh dengan kemuliaan dan keberkahan ini, maka tidak hanya keberkahan di dalam menuai pahala, melainkan banyak keberkahan lainnya”.

Lebih lanjut Yudha menambahkan, di hari kedua puasa bulan Ramadhan 1442 H tahun ini, kita bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan barusan sudah melaksanakan Baksos dengan mengunjungi warga kampung Wanasari RW 26 kelurahan Kota Kulon Garut Kota, dengan agenda silaturahmi dan berbagi kasih kepada para jompo dan janda tua.”ungkapnya.

Yang selanjutnya,kata Yudha, kami beserta jajaran pengurus DPC PDI perjuangan tiba lah di sekretariat DPC Pemersatu Wartawan Reformasi Jaya(PWRI Jaya) Garut untuk silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

Selain silaturahmi dan berbuka puasa bersama,Kami ingin juga menyampaikan sedikit rezeki berupa sembako alakadarnya untuk rekan – rekan yang ada disini (PWRI Jaya)yang mudah -mudahan dapat bermanfaat bagi masing -masing keluarganya “tuturnya

Sementara itu Ketua DPC PWRI Jaya Garut, Agus Sopyan beserta jajaran menyambut baik,dan penuh apresiasi terhadap kehadiran ketua dan jajaran pengurus DPC PDI-P Garut saat tiba di sekretariatnya.
Segenap jajaran pengurus DPC PWRI Jaya Garut, kata Agus,kami mengucapkan, banyak terimakasih,dan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada Pak Yudha dan jajaran, atas kunjungan berikut berbuka puasa bersama ditempat ini”.ucap Agus.

Selain itu,silaturahmi,berbuka puasa bersama,kami juga haturkan banyak terimakasih yang mana beliau sudah peduli,dan banyak memperhatikan. Apalagi dalam situasi pandemi,menurut Agus,apa yang dilakukan oleh pak Yudha tentunya dinilai sangat tepat.

“Saya beserta rekan-rekan PWRI Jaya lainya mengucapkan terimakasih,semoga apa yang diberikan dan diperbuat oleh pak Yudha senantiasa menjadikan amal ibadah,dan semua kebaikannya dibalas dengan berlipat ganda oleh Allah SWT,Amin YRA..”tutupnya. (Agus***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here