KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT- Keren, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDI -P) dengan cara berkeliling ke sejumlah titik perkotaan Garut untuk bagikan Takjil kepada masyarakat terutama kaum duafa yang sedang berada di jalanan raya.

Sejumlah titik yang disambangi DPC PDI-P diantaranya,Jl.Sudirman (Bunderan Suci),Jl Guntu,Jl. Ahmad Yani,dan Jl. Ciledug wilayah sekitar perkotaan Garut.

Dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Garut,Yudha Puja Turnawan menyampaikan,seperti biasa kita memiliki agenda sosial, rutinitas dalam berbagi kasih. Demikian juga di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah kita juga senantiasa melaksanakan berbagi takjil kepada masyarakat terutama yang membutuhkan yang berada diwilayah jalan raya yang kita singgahi”ungkap Yudha (18/4/2021).

“Tentunya,lanjut Yudha,selain hal ini juga memberikan bantuan sosial sering kita lakukan,apalagi disaat sekarang masih ditengah pandemi Covid 19. Di bulan ramadhan ini kita membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berada dijalan sekitar kota Garut.

Yudha menjelaskan, kegiatan rutin sosial ini bukan hanya di bulan Ramadhan,tetapi pada sebelumnya kita tengah banyak melaksanakan berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan bantuan. Program berbagi kebahagiaan,sebut Yudha, akan terus dilakukan yang Kedah -mudah bisa bermanfaat bagi mereka yang sedang membutuhkan.

“Selain menyiapkan takjil, kami pun senantiasa sering melaksanakan dengan berkeliling berbagi saat menjelang sahur tiba, ”

Jadi, kegiatan ini merupakan komitmen PDI Perjuangan untuk selalu mendekatkan diri pada masyarakat agar bisa membawa manfaat bagi semuanya

” Saya berharap melalui kegiatan ini setidaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang masih meraih rezeky dijalanan memasuki berbuka puasa” pungkasnya.(Agus***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here