KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT – Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) meyelenggarakan rutin yang dikenal dengan Kegiatan Bulan Suci Ramadan, bertempat di Gedung MD Tjokroaminoto, Des. Sukakarya Kec. Banyuresmi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan 15 hari ini mengusung tema. Selain itu setelah resmi dibuka SEPMI menyelenggarakan kegiatan Stadium General yang di Isi oleh Ryan Multama R.P (Wakil Ketua DPD KNPI Kab. Garut) sebagi pemateri 1 dan Alam Permana (Wakil Ketua Demisioner SEPMI Jawa Barat) sebagai pemateri 2, yang di Pandu oleh Fathan Nur Muhajir (Sekertaris Jendral Forum Muda Lintas Agama Kab. Garut).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh organisasi poros pelajar Kab. Garut antara lain IPP (Ikatan Pelajar Persis), IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama), PII (Pelajar Islam indonesia), serta di hadiri oleh tamu undangan lainya.

“Panitia KBSR SEPMI melaksanakan Stadium Geberal Membangun Profil Pemuda yang Kontributif Serta Solutif dalam Menyikapi Tangtangan Zaman, dengan yang nantinya akan menjadi karya ilmiah untuk kemajuan pemuda menghadapi bonus demografi,” Ungka Yoga Sebagai Ketua Pelaksana

Yoga juga menjelaskan bahwa KBSR ini telah puluhan tahun diselenggarakan atau bisa disebut program wajib dan unggulan dari Serikat Pelajar Muslimin Indonesia.

Penulis : Fathan

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here