KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT-Bertempat di Hotel Harmoni Jl. Cipanas Baru No. 78 Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut melaksanakan sidang terbuka, dalam rangka wisuda III Sarjana (S-1) dan Magister (S-2).rabu (24/3/2021).

Sebanyak 571 wisudawan-wisudawati dari berbagai study di wisuda, ke 571 mahasiswa yang di wisuda sudah mendapatkan rekomendasi dari Satgas penanganan Covid 19 kabupaten Garut.

Pelaksanaan Wisuda IPI Garut itu sudah disetujui Satgas Covid 19 kabupaten Garut,dengan menindak lanjuti surat edaran pada tanggal 08 Maret 2021 Nomor 602.108/CVD-19/BPBD/III/2021 yang ditujukan pada Panitia Wisuda ke-III Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut.

Peserta Wisudawan/wisudawati dibagi 2 gelombang, tanpa dihadiri oleh orang tua dan keluarga, semua kita Fasilitasi Zoom dan Live Youtube IPI Garut TV. Dalam acara itu hadir juga secara Virtual Bupati Garut H.Rudy Gunawan.

Dalam Sambutannya Bupati Garut H.Rudy Gunawan mengatakan,” selamat bagi wisudawan dan wisudawati yang sudah lulus, Semoga lulusan IPI Garut bisa terus berkontribusi, khususnya pendidikan di Kabupaten Garut.”ujarnya.

Di waktu bersamaan, Rektor IPI Garut Dr. Nizar alam Hamdani,MM,MT.M.Si , menuturkan, ” Capaian IPI telah terakreditasi Institusi Baik Sekali, semoga ini bisa terus ditingkatkan ke depannya, dalam menciptakan mahasiswa-mahasiswa yang berkualitas, untuk menumbuh kembangkan harapan-harapan demi kemajuan pendidikan,khususnya di Kabupaten Garut, umumnya di seluruh indonesia.”tuturnya.

” Besar Harapan Saya, semoga lulusan IPI dapat terus berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Garut dan menjadi seorang pendidik yang berkualitas di masa yang akan datang, dan tentunya berguna bagi agama, bangsa, dan keluarga.”pungkas Rektor IPI.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here