KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT- Kembali gegerkan warga sekitar, ditemukan sesosok mayat laki-laki yang diduga bunuh diri di Kampung Cilongkrang RT 04/01,Desa Sukalaksana, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut.Kamis (4/3/2021).

Menurut keterangan informasi yang dihimpun,kronologi kejadian bahwa korban an. Asep Burhanudin (Alm) sekitar pukul 12.00 WIB,korban masih terlihat oleh adiknya Ai Nurhasanah yang mengantarkan makanan untuk korban dan korbanpun sedang berjemur didepan rumah setelah dari situ saksi kembali pulang kerumah saksi, sekitar pukul 17.00 wib, adik korban yang mengantarkan makan sore untuk korban, saksi melihat korban sudah gantung diri dan menurut keluarga, korban tinggal dirumah sendiri dan tidak memiliki riwayat sakit.

Terkait kejadian tersebut Camat Sucinaraja Iwan Trisnadiwan membenarkan adanya salah satunya warganya yang diduga bunuh diri tersebut.

“Ya benar,adanya penemuan mayat laki-laki yang diduga korban bunuh diri,dan sekarang sudah ditangani pihak kepolisian.”ungkapnya.Kamis (4/3/2021).

Selain itu juga Kepala Desa Sukalaksana Sobur juga membenarkan adanya penemuan mayat korban diduga bunuh diri tersebut.

Korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diperiksa lebih lanjut,Hasil pemeriksaan oleh Petugas medis dari Puskesmas garawangsa murni akibat gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga menyadari bahwa kejadian tersebut musibah/takdir dan menolak untuk di lakukan otopsi.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here