KILASBERITANUSANTARA.COM,  GARUT-Badan Pemuda dan Olahraga (Bapora) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Garut yang di Ketuai Firda Fauzi, pada tahun ini bekerjasama dengan JTravel selaku biro perjalanan Umroh dan Haji.

Kerjasama ini merupakan bagian dari Program keagamaan Bapora, dimana Bapora berkomitmen untuk menanggung biaya DP sebesar Rp.1 juta bagi masyarakat atau calon Jama’ah yang berniat melaksanakan perjalanan Umroh.

Adapapun pembiayaanya bisa dengan cara cash atau di angsur ke salah satu Bank yang telah di tentukan, dan semua itu tanpa adanya Riba.

“Ini program Bapora Umroh bersama ummat tanpa Riba, dan Bapora akan menanggung DP sebesar Rp.1 juta bagi para calon Jamaah Umroh melalui JTravel pada paket Umroh Setia Kawan, dengan syarat mendaftarkan umroh nya ke Bapora,” ungkap Firda Fauzi Ketua Bapora PP MPC Garut.

Lanjut dikatakan Kang Firda, adapun paket perjalanan yang lainnya yang ada di JTravel bisa dijelaskan langsung di Teras Bapora, yang berlokasi di Komplek Perum Oma Indah Blok C2 No.4 Desa Godog Kecamatan Karangpawitan.

“Masyarakat yang berminat bisa langsung ke teras Bapora untuk mendaftarkan diri, Insyaallah bagi calon jemaah umrah, selama beribadah akan didampingi oleh pendamping yang berpengalaman,” ujarnya.

Selain mendapatkan pendamping Umroh yang berpengalaman, JTravel juga menyediakan akomodasi pesawat terbang dengan maskapai yang punya reputasi baik, serta tempat tinggal selama di Arab Saudi yang representatif.

“Untuk tahun ini Rencana keberangkatan Umroh Insha Alloh dijadwalkan di bulan Oktober 2021 dan Insha Alloh program ini akan dilaksanakan disetiap tahunnya,” terang Firda Fauzi Ketua Bapora PP MPC Kabupaten Garut. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here