KILASBERITANUSANTARA.COM- Latihan Kader II (LK 2) & Latihan Khusus Kohati Tingkat Nasional HMI Cabang Cilegon Resmi ditutup, acara ini bertempat di Islamic Centre Kota Cilegon dari tanggal 28 November – 04 Desember 2020.

Didin Wahyudi Sebagai Ketua Pelaksana Mengatakan
Awal pembukaan dibuka oleh Wasekjend PB HMI dan dihadiri Asda 1 Kota Cilegon, Ketua Islamic Centre Kota Cilegon, dan acara ini berlangsung selama 7 hari dengan jumlah peserta 40 orang LK 2 & 30 orang LKK perwakilan dari seluruh Cabang Se-Nusantara.

Yang menjadi narasumber juga dari berbagai elemen dan tokoh nasional, Mulai dari PB HMI, NDPers Nasional, Akademisi, MN KAHMI, Anggota DPRD Banten, Pegiat Sosial, KPU RI, BAWASLU RI dan masih banyak lagi.

Rikil Amri sebagai Ketua Umum HMI Cabang Cilegon mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak dan elemen yang turut membantu untuk mensukseskan acara LK 2 & LKK Tingkat Nasional HMI Cabang Cilegon, dia juga menegaskan Forum LK 2 & LKK ini adalah ajang untuk tukar ide gagasan dan mengasah intelektual.

Sengaja kami carikan tempat yakni di Islamic Centre dekat dengan Masjid Agung Al-Ikhlas Kota Cilegon , kita orbitkan lagi HMI Back To Masjid, sesuai dengan khittoh perjuangan HMI, agar lebih dekat dengan nuansa islami.

Kami berharap jebolan LK 2 & LKK HMI Cabang Cilegon, mampu menjawab tantangan zaman & problematika umat dan bangsa, menjadi pemimpin yang progresif karena HMI adalah Kawah Candradimuka bukan tempat untuk bermain-main.

Semoga seluruh peserta pulang ke cabang masing-masing membawa perubahan yang solutif untuk seluruh kader senusantara.

Penulis : Fathan

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here