KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT- Nurman warga Kampung Sukamukti RT 02/RW 03 Desa Situsaeur Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut,yang mengalami rumah roboh pada 30 November 2020 lalu,kembali dibangun.

Kepala Desa Situsaeur Bersama Babinsa 1102/Karangpawitan Saepurohman dan warga sekitar,bergotong royong membangun kembali rumah Nurman yang roboh.

“Ya Kami bangun kembali rumah Nurman,dan akhirnya sudah bisa dihuni kembali.”ungkap Agus Mulyadi (Kades Situsaeur) via What app kepada kilasberitanusantara.com.Sabtu (5/12/2020).

Selebihnya dikatakan Agus Mulyadi,” Bahwa kejadian robohnya rumah Nurman itu diakibatkan hujan deras yang mengguyur pada waktu itu,sehingga atap rumahnya roboh,karena memang kondisi rumah Nurman sudah rapuh termakan usia.

“Saya juga berterima kasih kepada Dinas Perkim kabupaten Garut,yang sudah ikut serta memberikan bantuan kepada Nurman warga Kami,seperti yang kita ketahui juga,Nurman warga kami itu,kondisi ekonominya juga sangatlah kurang beruntung,”Sebagai buruh harian lepas,kadang ada pekerjaan,kadang tidak,tergantung miliknya.”tutur Agus Mulyadi.

“Untuk itu,Saya ucapkan kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya proses pembangunan kembali rumah Nurman,semoga Alloh SWT membalasnya dengan yang berlimpah.”pungkas Agus Mulyadi.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here