Yudha Puja Turnawan : Selamat Hari Anak Sedunia, Biarkan Setiap Anak Tumbuh Bebas,Cerdas Dan Ceria

20

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Tepat tanggal 20 November 2020 Kemarin sebagai hari Anak sedunia,peringatan ini telah ditetapkan sejak tahun 1954 dalam majelis umum PBB dengan mengadopsi deklarasi Hak Anak.

Selain itu, diadakannya Hari Anak Sedunia untuk menawarkan kepada kita,yakni pintu penuh inspirasi untuk mengadvokasi, mempromosikan,dan merayakan hak-hak anak.Dengan begitu,dunia anak akan jauh lebih baik di masa depan.

Yudha Puja Turnawan,anggota DPRD kabupaten Garut Fraksi PDI perjuangan,melalui pesan singkat Whats App nya mengatakan ” Hari anak sedunia adalah hari untuk merayakan dan mempromosikan kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia,Tujuannya untuk menghargai,serta menghormati hak-hak yang harus diterima oleh seorang anak.”ungkapnya,Sabtu (21/11/2020).

Masih dikatakan Yudha,”masih banyak kekerasan pada anak yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari,maka dari itu,jagalah anak-anak kita aga terhindar dari kekerasan atau juga pelecehan,biarkan setiap anak tumbuh bebas,cerdas,dan ceria,agar setiap anak di dunia memiliki kesempatan dan kebahagiaan yang sama di masa depan nanti.”pungkasnya.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here