KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Setiap tanggal 25 November,Indonesia memperingati hari Guru Nasional,sebagai penghormatan dan penghargaan untuk para pahlawan tanpa tanda jasa.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,Hari Guru nasional tahun 2020 ini,masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, walaupun dalam keadaan Pandemi seperti ini,para Guru tetap berjuang dengan sekuat tenaga menciptakan proses belajar mengajar secara Online,bukan hal yang gampang belajar secara online,disaat Pandemi seperti ini Peran Guru sangat penting dalam menciptakan kegiatan belajar mengajar dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan.

Di Hari Guru Nasional 2020 ini, Anggota DPRD kabupaten Garut Fraksi PDI-PERJUANGAN yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut,Yudha Puja Turnawan menyampaikan ” Seorang Guru bagaikan lilin yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk memberi penerangan kepada banyak siswa,dari Guru kita mendapatkan bimbingan, persahabatan,kedisplinan dan cinta,dari Guru kita memahami arti dedikasi, integritas,dan pengabdian.”ungkapnya Selasa (24/11/2020).

“Mari kita bangkitkan semangat,Wujudkan merdeka belajar,Selamat hari Guru Nasional 2020,Hormati Gurumu,berkah hidupmu.”pungkas Yudha.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here