Pimpinan Yayasan Cahya Insani Al Garuti’u : Kadisdik Garut Lihatlah Kami

68

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Yayasan Cahya Insani Al Garuti ‘u yang beralamatkan di Kampung Rincang RT 03/04 Desa Cigagade Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut,membuka kursus Bahasa juga membuka Pendidikan Formal secara gratis.

Ustad Iwan sebagai Pimpinan Yayasan menuturkan ” Alhamdulillah Kami bisa membuka kursus bahasa Inggris, Arab, Jepang,juga Pendidikan formal SMP,SMA,SMK, terakreditasi swasta secara gratis tanpa biaya sepeserpun”ungkapnya.Jum’at (20/11/2020).

Masih dikatakan Iwan ” berharap kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut bisa melihat kami,karena mungkin apabila beliau datang ke Yayasan kami,akan memberikan motivasi kepada kami,dan juga bisa memberikan arahan-arahan dalam pelaksanaannya kegiatan belajar nanti.

Adapun masih ada beberapa kekurangan perlengkapan fasilitas belajar,tapi Kami sedikit-sedikit akan melengkapinya,asalkan berusaha dan berdoa pasti bisa.”jelasnya.

“Sangat senang sekali bila kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut bisa datang langsung melihat kegiatan-kegiatan yang kami lakukan,karena mungkin dengan bisa datangnya Kadisdik murid-murid yang kami didik bisa termotivasi setelah diberikan arahan-arahan,untuk menciptakan generasi-generasi pelajar yang berkualitas untuk masa depan nanti.”pungkas Iwan

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here