KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Wabah COVID-19 tak membuat Anggota MPR RI Ferdiansyah gentar “Berpancasila” dan melakukan Rapat Dengar Pendapat Masyarakat . Kegiatan kali ini diselenggarakan di SMKN 2 Garut, Jl. Suherman No. 90 Kabupaten Garut. Selasa, 27 Oktober 2020.

Peserta yang hadir diwajibkan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 antara lain dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan physical distancing. Kegiatan ini di jaga ketat oleh tim keamanan sekolah guna menghindari berkerumunnya peserta sosialisasi.

Ferdiansyah mengingatkan akan pentingnya menerapkan nilai-nilai Pancasila terutama pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

“Saling peduli satu sama lain adalah bagian penting dalam mengamalkan Pancasila. Dengan Menerapkan nilai-nilai Pancasila tersebut kita bisa bersama melawan Virus Corona” Ujar Ferdiansyah.

Menghidupkan Nilai-nilai luhur Pancasila dengan cara yang paling mudah, yakni menyakini dalam hati, mengucapkan dengan lisan dan dibuktikan dengan amal perbuatan. Semoga kita bisa melestarikan Nilai –nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila dengan bukti nyata bukan sekedar kata-kata. Tegas Ferdiansyah

Seperti kita ketahui, banyak masyarakat kehilangan mata pencahariannya, serta kesulitan menjalankan dan mengembangkan usahanya. Pandemi COVID-19 telah membuat dampak yang nyata pada perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami, sebagai anggota MPR RI untuk memastikan masyarakat tetap tenang dan mengikuti protokol kesehatan”. Pungkas Anggota DPR yang sudah terpilih 5 Periode ini.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here