Dalam Vidcon Bersama Camat se-kabupaten Garut, Bupati Garut Sampaikan 4 Topik Bahasan

93

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Bertempat di Command Center Garut,Bupati Garut H.Rudy Gunawan mengikuti rapat koordinasi dengan Camat se-kabupaten Garut melalui zoom meeting.Kamis (19/11/2020).
Dalam Rakor tersebut turut hadir Asda 1,Kabag Tapem Setda Kabupaten Garut,dan Kepala Diskominfo Garut.

Dalam video conference yang berdurasi kurang lebih 58.20 menit,Bupati Garut Sampaikan 4 Topik Bahasan.

Yang Pertama Bupati Garut sampaikan adalah tentang pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2021,yang ada hubungannya dengan kecamatan, tentunya kita akan melakukan langkah-langkah kongkrit dalam rangka percepatan pembangunan di tingkat kecamatan,terutama pembangunan kantor kecamatan,pembelian kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di tiap kecamatan,dan juga langkah-langkah untuk bisa mempersiapkan program kegiatan yang kecamatannya mendapatkan sumber Dana dari APBD yaitu PUPR dengan pekerjaan swakelola put yang kedua.”ungkapnya.

Yang kedua Bupati Garut menuturkan ” terkait dengan penanganan Covid 19,yang ada hubungannya dengan kedudukan Camat selaku ketua Satgas tingkat kecamatan, harus senantiasa melakukan koordinasi dengan Forkopimcam Kapolsek dan Danramil atau TNI/Polri secara keseluruhan dan mengkoordinasikan satuan tugas di tingkat Desa dan di tingkat rukun warga.”ujarnya.

Yang ketiga mengenai kebencanaan, dikatakan Rudy ” kebencanaan ini yang harus kita perhatikan karena saya menganggap kita mengikuti provinsi Jawa barat,kami akan mengeluarkan surat tanggap darurat mengenai kebencanaan itu sampai bulan Maret 2021.”ucapnya.
Yang ke empat Rudy menyampaikan “bahwa hari ini juga Saya akan mengumumkan mutasi Camat, yang nantinya akan dilantik pada hari Senin depan.

Itulah 4 topik yang disampaikan Bupati Garut H.Rudy Gunawan pada vidcon bersama Camat Se-kabupaten Garut.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here