Ada Apa ? Jabar Quick Respons Sambangi Desa Neglasari Limbangan

121

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Terkait adanya warga Desa Neglasari yang membutuhkan perawatan secara intensif,tim Jabar Quick Respons Sambangi Desa Neglasari kecamatan Limbangan Kabupaten Garut,untuk menindak lanjuti perihal Rayan warga Kp. Cicurug RT 03/RW 09 Desa Neglasari, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Kedatangan tim Jabar Quick Respons untuk survei,mempersiapkan apa-apa saja yang harus dipersiapkan oleh keluarga Rayan,karena Rayan memang masih membutuhkan penanganan khusus.

Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin mengatakan ” Saya beserta jajaran staff pemerintahan Desa Neglasari berterima kasih kepada Tim Quick Jabar Respons yang sudah datang langsung kepada Kami.”ungkapnya Senin (16/11/2020).

“Semoga apa yang telah dilakukan,bisa menjadi ladang amal ibadah, Kami Jajaran Kepemerintahan Desa Neglasari hanya bisa berupaya dan berdoa demi kesembuhan warga Kami Adik Rayan (putri dari Anton),semoga perjuangan Kami dan Keluarga bisa membuahkan hasil yang diharapkan demi kesembuhan Rayan.”tutup Aceng

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذهِبِ البَأسَ اشفِ أَنتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاوءُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا
Allahumma Rabban nasi, adzhibil ba’sa isyfi anta asy-syafi la syifa’a illa syifauka syifaan la yughadiru saqman.”

Artinya: Ya Allah Tuhannya manusia, hikanhkanlah rasa sakit ini sembuhkan lah, engkau dzat Yang Maha Penyembuhan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, yaitu kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here