KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT – Perihal surat Pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Dinas kesehatan UPTD.RSUD Pameungpeuk Kabupaten Garut,Surat edaran yang dikeluarkan pada tanggal kamis 26 November 2020 itu berisi tentang pemberitahuan bahwa untuk sementara Pelayanan-pelayanan medis di RSUD Pameungpeuk sementara ditutup.

Seperti pelayanan IGD,Rawat Jalan,Rawat Inap,Serta pelayanan yang lainnya untuk sementara ditutup guna memutus rantai penyebaran Covid 19,dikarenakan adanya 20 Orang yang terpapar Covid 19.

Penutupan sementara ini dinyatakan oleh Dr.Lulu Fahriza Balqis, Sp.PK.,M.Kes selaku kepala rumah sakit umum daerah Pameungpeuk Garut.

Berdasarkan keterangan dari Pihak RSUD Pameungpeuk Garut data sementara yang terpapar adalah 20 orang, diantaranya untuk kecamatan Pameungpeuk 11 orang,Desa Paas 1 orang,Desa Sirnabakti 8 orang,Desa Pameungpeuk 2 Orang.

Penutupan sementara RSUD Pameungpeuk tersebut dinyatakan secara resmi dan diketahui oleh jajaran pemerintah kecamatan Pameungpeuk diantaranya Camat kecamatan Pameungpeuk Jeje jaenal,Danramil 19/Pameungpeuk Kapten Inf.Udin Saepudin,Kapolsek Pameungpeuk AKP Dedin,dan Kasubag RSUD Pameungpeuk Doni.

Saat dihubungi kilasberitanusantara.com Humas Gugus tugas Covid 19 Kabupaten Garut Yeni Yunita belum memberikan keterangan atas penutupan sementara RSUD Pameungpeuk tersebut.dan Kami Media kilasberitanusantara.com menunggu keterangan lebih lanjutnya dari pihak-pihak terkait.Jum’at (27/11/2020).

Penulis :Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here