Tak Kenal Lelah, DPC PDI-Perjuangan Garut Kembali Kunjungi Korban Musibah Kebakaran Di Tarogong Kaler

42

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Musibah kebakaran yang menimpa warga kampung Cihampelas Desa Mekarjaya kecamatan Tarogong Kaler mendapat kunjungan dari DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut.Jum’at (16/07/2020).

Kebakaran yang terjadi Kamis pagi (15/10/2020) sekitar pukul 06.17 WIB, berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.07 WIB itu menimpa rumah panggung berukuran 10×7 M2 milik Bapak Jimen Dan Ibu Ating warga Kampung Cihampelas Desa Mekarjaya Tarkal.

Keterangan yang dihimpun tim kilasberitanusantara.com,kebakaran terjadi diakibatkan dari tungku kompor yang merambat ke bagian rumah.

Mendapat kabar tersebut,Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha bersama kader strukturalnya langsung mengunjungi korban musibah kebakaran tersebut.

Legislator PDI Perjuangan tersebut tak kenal lelah dalam membantu masyarakat yang terkena musibah,padahal beliau baru pulang dari Garut Selatan meninjau korban musibah banjir bandang yang terjadi hari Senin lalu di Pameungpeuk Garut,Namun beliau menunjukan Dedikasi yang tinggi sebagai seorang Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut dan juga sebagai anggota dewan DPRD kabupaten Garut untuk senantiasa selalu hadir di tengah Masyarakat yang sedang kesulitan.

Dikatakan Yudha ” Sebagai wakil rakyat kita harus selalu hadir dalam setiap kesulitan yang terjadi di Masyarakat,kalau bukan kita ya siapa lagi.”ungkapnya.

Bersama Camat Tarogong Kaler Saeful dan kepala Desa Mekarjaya Asep Rebit,DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut ikut bergotong royong menyumbangkan Sembako dan uang tunai serta dan bahan material semen untuk korban.

“Turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi kepada Pak Jimen Dan Bu Ating, semoga bantuan gotong royong dari DPC PDI-Perjuangan Garut sedikitnya meringankan beban korban Di tengah kondisi Pandemi Covid 19”

“Mudah-mudahan musibah yang terjadi akhir-akhir ini khususnya di kabupaten Garut Umumnya seluruh indonesia segera diangkat oleh Alloh SWT,Sabar dan ikhlas adalah kunci dalam menghadapi semuanya.”pungkas Yudha.

Pantauan kilasberitanusantara.com Yudha juga mengunjungi Ibu Eni Lansia yang berumur 90 tahun yang masih rajin melakukan aktivitas ke kebun dan sawah,Kita pun memberikan bantuan berupa paket Sembako dan uang tunai.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here