Satlantas Polres Garut Akan Menggelar Operasi Zebra Lodaya 2020,Catet Tanggalnya

1540

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Satlantas Polres Garut akan menggelar operasi Zebra Lodaya 2020,yang akan dimulai tanggal 28 Oktober 2020 sampai dengan 6 November 2020.

Melalui Kasatlantas Polres Garut AKP. Asep Nugraha, S.H mengatakan ” Kami Satlantas Polres Garut akan menggelar operasi Zebra Lodaya 2020 dimulai pada tanggal 28 Oktober 2020 sampai 6 November 2020 nanti.”ungkapnya.

Selain itu dikatakan AKP. Asep Nugraha S.H menerangkan ” untuk pelaksanaaan operasi Zebra Lodaya 2020 nanti, kami lebih banyak akan mengsosialisasikan dan Dikmas lantas/pendidikan masyarakat lalu lintas,dari pada penegakan hukum.”katanya.

Maka dari itu Kasatlantas AKP. Asep Nugraha, S.H menghimbau kepada masyarakat nanti agar senantiasa mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas, bakal ada tiga jenis pelanggaran yang menjadi sasaran utama dalam operasi nanti.

Sebagai contoh pelanggaran yang akan kita tindak seperti pengendara melawan arus ataupun tidak memakai helm dan tetap Prokes Covid 19 juga menjadi salah satu hal yang harus dipatuhi oleh semua masyarakat.”pungkas AKP Asep.

Penulis : Hendrix

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here