PSSI Dan APDESI Garut Akan Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar DPK Namun Tertunda Dalam Waktu Yang Belum Tentu

22

KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT – Sinergitas antara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)Kabupaten Garut berencana akan menggelar pertandingan sepak bola antar Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) Apdesi se -Garut.

Sebelum pertandingan jajaran panitia dari pengurus Apdesi dan PSSI sudah melaksanakan kordinasi baik melalui rapat,technical meeting sampai rapat DPK dan lainnya. Namun pertandingan tersebut belum bisa dilaksanakan hingga saat ini belum tentu kapan waktunya,mengingat belum ada persetujuan dari forkopimda Kabupaten Garut.”ungkap Ketua Apdesi Kabupaten Garut,H Isep.

Demikian juga lanjut di katakan H Isep menyampaikan, kita baru pertama dan baru dua bulan kepemimpinan saya akan mengadakan silaturahmi dengan selogan “APDESI Bangkit” mengadakan pertandingan sepak bola disertai perangkat desa antara DPK.”tuturnya kepada wartawan usai rapat di aula kantor DPMD Tarogong Garut.Kamis (15/10/2020).

“Setelah kepemimpinan baru saya memiliki selogan “APDESI BANGKIT” ,Kita mengedepankan supaya berdiri semua elemen”

“Untuk silaturahmi antara sesama perangkat desa maka, kita mengadakan pertandingan sepak bola antara DPK Apdesi”

Pertandingan belum bisa dimulai karena harus ditunda sementara.Sebut Isep,kita harus menunggu instruksi forkopimda Kabupaten Garut. Jadi disesuaikan dengan peraturan atau perbup kesehatan,kita harus melengkapi dengan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Covid -19.

Maka,lanjut Isep, untuk sementara pertandingan ini ditunda dulu dan waktunya kapan belum bisa ditentukan sekarang. Namun kalau mengenai kelengkapan dan persiapan panitia dari kemarin tanggal 8 Okteber itu sudah siap.”terangnya.

“Tetapi walaupun panitia dan perijinan lainnya sudah siap. Kita tetap tidak bisa memaksakan diri untuk memulai atau membukanya karena situasi pandemi Covid -19 harus mengindahkan aturannya. Apalagi dari forkopimda hingga saat ini belum merestuinya.”pungkasnya.

Penulis : Agus

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here