Peduli Kemanusiaan,Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Tarkal Bakti Sosial Di Desa Linggamanik

138

KILASBERITANUSANTARA.COM.GARUT – Ormas Pemuda Pancasila Koti Mahatidana PAC Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Datangi korban longsor yang ada di kampung Cijengkol Desa Linggamanik kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan yang mengambil tema “Bakti Sosial Peduli Bencana Garut Selatan Bersama PAC Kecamatan Tarogong Kaler Garut”.itu dilakukan semata-mata peduli terhadap saudara-saudara yang mengalami Musibah Longsor.

Dikatakan Ketua PAC Kecamatan Tarkal Obom ” Kami sebagai ormas harus senantiasa hadir di saat Masyarakat membutuhkan uluran tangan,Kami Ormas Pemuda Pancasila berkomitmen selalu ada untuk masyarakat.”ungkapnya.

“Alhamdulillah Kami bersama anggota struktural PAC Kecamatan Tarkal memberikan paket sembako dan pakaian untuk korban bencana longsor yang ada di kampung Cijengkol Desa Linggamanik Kecamatan Cikelet Garut. mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban saudara-saudara kita.”jelas pria yang akrab disapa Obom.

Lebih dari itu dikatakan Obom “Kita juga berharap kegiatan positif ini akan terus berlanjut Karena memang saat ini masyarakat sedang dalam kesulitan menghadapi Pandemi Covid 19,Kami Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Tarogong Kaler Garut akan terus ada untuk membantu masyarakat.

“Karena Ormas Pemuda Pancasila, merupakan ormas yang tumbuh bersama-sama dengan masyarakat, dalam membantu program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” pungkasnya.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here