Ormas Pemuda Pancasila PAC Tarogong Kaler Galang Donasi Peduli Garsel

61

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Musibah Banjir Bandang dan Longsor di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut Hari Senin Lalu membuat sejumlah organisasi masyarakat dan beberapa elemen Masyarakat turut melakukan kepedulian dengan melakukan Open Donasi penggalangan Dana untuk musibah korban Banjir dan longsor di Garut Selatan.

Pantauan kilasberitanusantara.com Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Pimpinan anak cabang Tarogong Kaler menggelar open donasi di penggalangan dana untuk korban banjir dan Longsor, penggalangan dilakukan di sejumlah ruas jalan Tarogong kaler.Jum’at (16/10/2020).

Salah satu anggota Pemuda Pancasila Cep Toto mengatakan ” Saya bersama PAC Tarkal menggelar Donasi,semata-mata karena kita peduli,seberapa besar hasilnya yang penting kita ikhlas membantuk mereka yang membutuhkan.”ungkapnya.

“Sebetulnya saya anggota PAC Cikelet,tapi kebetulan saya sedang berada di Garut Kota,jadi saya ikut serta dalam kegiatan donasi ini,mudah-mudahan apa yang dilakukan kita untuk mereka menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua.”tutup cep Toto.

Penulis : Hendrix

Editor : DK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here