Kunjungan Hj.Nurhayati Monoarfa Ke Desa Neglasari Dalam Rangka Reses Meninjau Program BSPS

78

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Anggota Dewan DPR RI Komisi V Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Hj.Nurhayati Monoarfa bersilaturahmi ke Desa Neglasari kecamatan Limbangan Kabupaten Garut dalam rangka meninjau Program BSPS rutilahu yang hampir 100 persen selesai.Senin (26/10/2020).

Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Garut yang juga ketua DPP PPP Kabupaten Garut H.Agus Hamdani GS S.Pd.I,struktural kader partai PPP, jajaran aparatur Desa Neglasari,BPD,TPKK Desa Neglasari,tokoh Masyarakat, juga para awak media.

Dalam sambutannya Hj.Nurhayati Monoarfa menyampaikan ” Kunjungan reses ini dalam rangka mengunjungi program BSPS tiga Desa di Garut Utara yang saya kunjungi,Desa Girimukti Kecamatan Cibatu,Desa Neglasari kecamatan Limbangan, terakhir Desa Ciwangi Kecamatan Limbangan Garut.”ungkapnya.

Dikatakan Nurhayati ” Untuk program 2021 sendiri sudah banyak, harapannya agar lebih maju lagi kabupaten Garut.”katanya.

Disaat bersamaan wakil ketua DPRD kabupaten Garut Agus Hamdani mengatakan “terima kasih kepada semua pihak atas sambutannya dalam menyambut kedatangan Bu Dewan,dengan silaturahmi ini mudah-mudahan ke depannya Bu dewan bisa memberikan program-program lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya Desa Neglasari umunya di kabupaten Garut,sebagai anggota DPR RI beliau dengan program-program yang diusungnya memberikan efek yang positif bagi masyarakat Desa Neglasari,mudah-mudahan di tahun 2021 nanti Desa Neglasari bisa kembali mendapatkan program BSPS rutilahu yang lebih lagi,Saya atas nama masyarakat Limbangan dan DPP PPP Kabupaten Garut sekali lagi terima kasih atas kunjungannya Hj.Nurhayati Monoarfa di kabupaten Garut.”ungkapnya.

Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin juga menyampaikan “terima kasih kepada Hj.Nurhayati Monoarfa yang telah membantu pembangunan khususnya di Desa Neglasari,”ungkapnya.

“Alhamdulillah atas bantuan ibu Dewan dalam pembangunan di Desa Neglasari melalui program BSPS rutilahu sebanyak 140 Unit membantu dan mendorong masyarakat Desa Neglasari mempunyai rumah yang layak huni,mudah-mudahan di tahun 2021 nanti Pembangunan di Desa Neglasari semakin pesat dengan program-program yang Bu Dewan usung.indonesia hebat,rumah sehat,PKK kompak,Bu dewan Cantik dan baik.”pungkas Aceng Alimin.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here