Hari Sumpah Pemuda, Yudha Puja Turnawan Kembali Lakukan Bagi-bagi Sembako di Leuwigoong

47

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Di tengah Pandemi Covid 19 yang kian semakin tinggi di kabupaten Garut,DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut terus lakukan aksi kemanusiaan untuk hadir di tengah masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kali ini,DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut mendatangi 6 kampung yang tingkat angka kemiskinannya lumayan tinggi,diantaranya Kampung Cisalak, Kampung Sawah Hilir,Kampung Burujul Wetan,Kampung Cibatek Girang,dan Kampung Cileungsing, semua berada di Desa Margahayu Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

DPC PDI-Perjuangan Garut membagikan ratusan bingkisan sembako yang diperuntukan untuk para lansia,janda tua,dan dhuafa yang berada Di Desa Margahayu Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan ” Kami membagikan sembako secara door to door mengingat situasi masa Pandemi ini masyarakat sangat membutuhkannya.Dengan kebersamaan gotong royong ini,kita alhamdulilah bisa selalu hadir di tengah rakyat yang terhimpit dalam kesulitan.

Gerakan sosial seperti ini akan terus dilakukan oleh politisi maupun kader partai PDI Perjuangan Garut sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.”ungkapnya Rabu (28/10/2020).

Dituturkan Yudha,apa yang kami lakukan ini merupakan tanggung jawab sosial partai,memperkuat solidaritas sosial,bekerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting bagi kami.”tuturnya.

Sambung Yudha,di momentum hari sumpah pemuda ini,kami DPC PDI-Perjuangan Garut lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,dan kami berkomitmen akan terus hadir untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami lakukan dan berikan,bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk sedikitnya meringankan beban kehidupan sehari-harinya.”tutupnya.

Bung Karno pernah berkata “Lakukan kebaikan untuk orang lain, bahkan ketika mereka tidak melakukan kebaikan bagi Anda, orang lain tentu akan berbuat baik kepada Anda. Jika masih ada rasa malu dan takut di hati seseorang untuk berbuat baik, pasti tidak akan ada kemajuan sama sekali.”

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here