Di Hari Sumpah Pemuda, MAPAN Indonesia Ikrarkan Generasi Indonesia Sehat Tanpa Narkoba

31

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2020, punya suasana kebatinan yang berbeda dengan sumpah pemuda tahun 1928,di era sekarang ini tantangan yang dihadapi pemuda lebih kompleks,dihadapkan dengan kemajuan zaman yang begitu pesat, Pemuda harus menjadi garda terdepan untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Saat dikonfirmasi RD75 ketua umum masyarakat peduli anti narkoba (MAPAN) Indonesia mengatakan ” Harapan saya (RD75) , dengan peringatan sumpah pemuda yang ke 92 tahun ini, pemuda bangsa Ini lebih peduli dan lebih bersemangat dalam mewujudkan Indonesia yang lebih kuat dan lebih cinta kepada tanah air, seni dan budaya, bangsa kita.”ungkapnya Rabu (28/10/2020).

Tapi yang lebih penting dikatakan RD75 saat ini adalah, pemuda lebih fokus bersama masyarakat untuk mengembalikan Indonesia yang dulu tanpa narkoba , artinya Ttdak seperti saat sekarang ini yang sangat menyedihkan, narkoba menyerang pemuda sebagai generasi penerus bangsa Ini.”katanya.

Maka dari itu RD75 menuturkan ” Di hari Peringatan sumpah pemuda ini , Saya (RD75) menginstruksikan ke seluruh jajaran mapan Indonesia baik di Provinsi atau pun Kabupaten Kota untuk mengikrarkan sumpah generasi mapan Indonesia yang sehat tanpa narkoba.

Bertanah Air satu
Tanah air tanpa Narkoba
Berbangsa Satu
Bangsa Tanpa Narkoba
Berbahasa Satu
Bahasa Tanpa Narkoba…

“Saya sebagai ketua umum mapan Indonesia berharap apa yang sudah diikrarkan oleh pemuda tidak hanya sebatas Ceremonial setiap tahunnya, namun harus benar benar di laksanakan, agar terwujudnya Indonesia bersinar “Bersih Narkoba”

Salam Pemuda Indonesia
Salam Indonesia Bersinar
Salam Mapan Sakti “Sehat Aman Kuat Terampil & Inovatif”
Jayalah Pemuda Indonesia.”pungkas RD75.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here