Dalam Rangka HUT TNI Ke 75,Kodim 0611/Garut Launching Mesin Cuci Tangan Automatic Touchless NN 0611

31

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Dalam rangka HUT TNI Ke 75,Kodim 0611 Garut Launching Mesin Cuci Automatic Touchless NN 0611, Bertempat Di Halaman Makodim 0611 Garut jalan veteran kecamatan Garut kota,acara ini dibuka langsung oleh Dandim 0611 Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, ST, M. Han, M.D.M.,CAN, turut dihadiri juga Bupati Garut bersama Forkopimda ,Danyon 303, Danyon 301.Senin (05/10/2020).

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, ST, M. Han, M.D.M.,CAN, dalam sambutannya Menyampaikan ” Pada awal tahun 2020 Indonesia dikejutkan dengan adanya virus Corona,dengan adanya pemberitahuan penyakit tersebut, jumlah korban yang terpapar Covid 19 kian meningkat, harapan kita bersama selaku jajaran Forkompimda kabupaten Garut dapat bersinergi satu sama lain dan bersatu padu dalam upaya meningkatkan kinerja sesuai dengan beban tugas dan kewenangan masing-masing Khususnya dalam memerangi wabah Covid 19 yang sedang melanda negeri yang kita cintai ini.”ungkapnya

Masih dikatakan Dandim 0611/Garut,”Awal bulan Maret lalu Pemerintah langsung mengambil tindakan tegas dengan menjalankan Kerja dari rumah ke rumah serta kegiatan belajar mengajar diliburkan,hal ini tentu saja sangat mempengaruhi sektor pendidikan dan ekonomi dikarenakan adanya new normal dimana kita harus keadaan bersih baik dari segi kesehatan Dan juga kebersihan.

Kita semua menyadari bahwa ditengah berbagai Keterbatasan,kita dihadapkan pada tuntutan pelayanan kepada masyarakat yang terus meningkat dari waktu ke waktu.Namun kita yakin dan percaya dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta Semangat kerja kita dapat mencapai hasil yang memuaskan.”ujarnya.

Dalam rangka HUT TNI Ke 75 tahun 2020 Untuk menekan angkat terpaparnya Covid 19,KODIM 0611 Garut meluncurkan Sebuah terobosan baru yaitu mesin cuci Automatic Touchless NN 0611,kehadiran alat ini diharapkan sebagai solusi dan alternatif baru dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Garut.

“Salah satu penularan Covid 19 adalah melalui sentuhan media yang sudah terkontaminasi virus Corona, kelebihan mesin cuci ini Dandim 0611 Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, ST, M. Han, M.D.M.,CAN, Menjelaskan ” Tidak perlu menyentuh kran atau tempat sabun cair yang sudah disediakan karena menggunakan sensor.NN 0611 sangat Berguna terutama di tempat publik yang ramai dikunjungi Sehingga rawan penularan Covid 19.”jelasnya.

“Saya berharap wabah Covid 19 agar segera berakhir,karena menimbulkan dampak yang besar bagi kehidupan manusia,bahkan berdampak Pada rutinitas sehari-hari.sebab itu mari kita bersatu Padu dan bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya kabupaten Garut dengan cara mematuhi protokol kesehatan.”pungkas Dandim 0611 Garut (Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, ST, M. Han, M.D.M.,CAN, )

Jurnalis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here