Bupati Garut : Out Break Penambahan Pasien Covid-19, Ini Dia Langkah Tim Gugus Tugas

131

KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT – Melonjaknya pasien kasus terkonfirmasi positif Corona hingga satu hari kemarin menigkat 63 kasus di Kabupaten Garut. Bupati Garut selaku ketua tim gugus tugas Kabupaten Garut sontak ajak para kepala dinas dari berbagai intansi melakukan musyawarah sekaligus pengecekan ke klinik Medina yang bertempat di jalan raya Wanaraja Garut.Sabtu (17/10/2020).

Bupati Garut H. Rudy Gunawan menuturkan kepada Kilasberitanusantara.com, hari ini Sabtu 17 Oktober 2020. Tim gugus tugas penaganan Covid-19 Kabupaten Garut mengadakan rapat karena out break penambahan kasus Covid yang melonjak hingga 63 orang terpapar positif dalam satu hari.

Kami hadir disini (klinik Medina) bersama para kepala dinas,diantranya, kadis kesehatan, Dinsos,Kesbangpol,Pariwisata,Dirut RSUD Garut,Satpol PP dan para Kepala bidang intansi lainnya yang akan melakukan langkah-langkah dalam penganan atau penanggulangan kasus Covid-19 ini.

Antara lain langkah -langkah ,kami menyiapkan penambahan baad di klinik Medina menjadi 200. Selain itu ,kami juga menyiapkan beberapa puskesmas jadi out break sehingga kita dapat meemberikan keyakinan kepada masyarakat, supaya terukur untuk mencegah,memutus infeksi penyebaran covid-19 cepat,tepat hingga terukur di masyarakat.

Dismping itu, sebut Rudy, Dinas sosial Kabupaten Garut akan menyiapkan jaminan hidup (Jadup) bagi masyarakat selama tujuh hari.

Rudy mengajak kepada masyarakat “mari kita sama -sama bergandengan tangan untuk mencegah dan memutus penyebaran infeksi virus di kabupaten Garut”pungkasnya.

Penulis : Agus

Editor : DK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here