Bersama Anak Ranting Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, DPC PDI-Perjuangan Garut Menyapa Lansia Dan Janda Tua

45

KILASBERITANUSANTARA.COM, TASIKMALAYA – Dukungan penuh dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kabupaten Garut untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Sesuai intruksi dari pimpinan pusat Pasangan Calon Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto Dan Cecep Nurul Yakin harus kembali memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Bersama anak Ranting Kampung Cilondok dan Kampung Pasirsalam Desa Pasirsalam Kecamatan Mangunreja kabupaten Tasikmalaya,DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut bersama kader strukturalnya menyapa Lansia dan Janda Tua.Minggu (18/10/2020).

Ketua DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan ” Kami bersama Anak Ranting Kampung Cilondok dan Kampung Pasirsalam Desa Pasirsalam kecamatan Mangunreja Bersilaturahmi ke Janda Tua dan lansia ,

“Kami ( DPC PDI-P) datang ke kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya bertujuan untuk menguatkan salah satu Bakal Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang di usung oleh PDI Perjuangan agar bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,dengan cara Berbagi untuk masyarakat,karena PDI Perjuangan Selalu Dekat dan ada untuk rakyat.”ungkapnya.

Selebihnya dikatakan Yudha ” karena sesuai instruksi ketua DPP PDI-Perjuangan Ono Surono, ST,Saya bersama struktural DPC PDI-Perjuangan Garut dan PAC maupun anak ranting kecamatan Mangunreja kabupaten Tasikmalaya berkomitmen agar pasangan calon Bupati Hadeyakin harus menang di Pilkada kabupaten Tasikmalaya.
mudah-mudahan semuanya berjalan lancar sampai waktunya.
“Sejahtera,berdaya,Beragama,Geus Hade Yakin Jadi.”pungkasnya
.

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here