Antisipasi Penyebaran Covid 19,DisDamkar Kabupaten Garut Lakukan Penyemprotan Di Banjarwangi

22

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT- Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di kabupaten Garut,berbagai upaya preventif terus dilakukan karena saat ini kenaikan KC terus meningkat setiap harinya.

Seperti yang dilakukan dinas pemadam kebakaran Kabupaten Garut yang terus mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap wilayah di kabupaten Garut.

Melalui Kabid Ops.Wawan Mengatakan ” Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilakukan di kecamatan Banjarwangi,yaitu jl.protokol Desa Banjarwangi kecamatan Banjarwangi kabupaten Garut, pemukiman penduduk Desa,Pasar Banjarwangi, Puskesmas,Kantor Desa,kantor Polsek,Masjid Besar Banjarwangi.”ungkapnya. Sabtu (17/10/2020).

Masih dikatakan Wawan “Kami memulai penyemprotan sekitar pukul 10.30 WIB berakhir pukul 13.20 WIB,Dan kami mengirimkan Satu unit kendaraan Pancar,6 orang Anggota,Satu unit mesin team,satu unit mesin Gendong.

Hal ini semata-semata karena kita peduli dengan keadaan Garut yang saat ini kenaikan KC terus meningkat, mudah-mudahan dengan dilakukannya giat penyemprotan disinfektan ini setidaknya memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa harus senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar, dan selalu mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan.”pungkas Wawan

Penulis : Hendrik

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here