Camat Limbangan : Ingin Ciptakan Bibit Atlit Muda, Resmikan Lapang Bola Volly Di Kampung Cicurug – Cigalumpit

90

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT – Peresmian lapangan bola Volly Di kampung Cicurug – Cigalumpit Desa Neglasari Kecamatan Limbangan Garut,dihadiri oleh Camat Limbangan Drs.Heri Hermawan.Rabu (23/09/2020).Turut hadir Juga Kepala Desa Neglasari beserta jajarannya,BPD Neglasari, Babinsa,Bhabinkamtibmas,dan Tokoh masyarakat untuk melihat peresmian Lapangan Bola Volly Di Kampung Cicurug – Cigalumpit Desa Neglasari Limbangan Garut.

Pembangunan Lapangan Volly yang bersumber dari Dana Desa tersebut, diperuntukan untuk memotivasi generasi muda untuk menciptakan bibit-bibit atlet muda berprestasi di cabang olah raga Bola Volly.

Camat Limbangan Drs.Heri Hermawan memaparkan ” dengan diresmikannya lapangan bola Volly ini semata-mata untuk menciptakan atlet muda Volly berbakat yang ada di Desa Neglasari khususnya,jangan sampai generasi muda nantinya terjerumus dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif, Mudah-mudahan dengan diresmikannya lapangan Bola Volly yang ada di kampung Cicurug – Cigalumpit ini bisa dipakai sebagai acuan untuk menciptakan bibit-bibit unggul dalam cabang olah raga bola Volly,khususnya Desa Neglasari umumnya se kecamatan Limbangan Garut.”ungkapnya.

“Saya sangat mendukung dan menyambut dengan baik peresmian lapangan bola Volly ini,lapang tersebut bisa dijadikan Sebagai sarana Yang tepat dalam meningkatkan prestasi olah raga dan menggali potensi yang ada,sehingga pada waktu yang akan datang mampu menorehkan prestasi Terutama cabang olah raga Volly ini.”kata Drs.Heri Hermawan ( Camat Limbangan).

Saat dikonfirmasi kilasberitaNusantara.com Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin menyampaikan ” Terima kasih kepada Camat Limbangan Drs.Heri Hermawan yang sudah meluangkan waktunya untuk meresmikan Lapangan bola Volly yang ada di Kampung Cicurug – Cigalumpit.”ucapnya.
Selain itu,dikatakan Aceng Alimin “berharap nantinya masyarakat bisa memanfaatkan Lapangan Bola Volly ini sebaik-baiknya, seperti bisa menggelar open-open tournament se Desa ataupun Se kecamatan,ataupun Se-kabupaten Garut,”ujarnya.

“Lebih ditingkatkan lagi kegiatan-kegiatan yang positif,bisa menopang juga nantinya perekonomian masyarakat dengan adanya Lapang Bola Volly yang ada Di Desa Neglasari.Juga lapangan bola Volly ini bisa meningkatkan persatuan Dan kesatuan dan bisa mengolahragakan Masyarakat serta Memasyaratkan olah raga.”tutup Aceng Alimin.

Penulis : Drix / Ari

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here