Ketua FAGAR Garut : Terima Kasih Pemkab Garut Sudah Peduli Kepada Guru Honorer

308

KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT- Guru-guru honorer dikabupaten garut menyambut gembira atas informasi dari pemkab garut bahwa guru honorer akan diberikan tunjangan insentif yang terdampak Covid-19.

Cecep selaku ketua Fagar Kabupaten garut pihaknya berterima kasih atas kebijakan yang sudah diambil untuk membantu para guru honorer dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.

Kami atas nama organisasi yang tergabung dalam FAGAR ( FORUM ALINASI GURU DAN KARYAWAN ) mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini bupat garut, wakil bupati garut, dinas pendidikan garut serta DPRD Garut yang sudah peduli kepada guru honorer” kata Cecep kepada Kilasberitanusantara.com. Jum’at 15 Mei 2020.

Pihaknya juga mewakili seluruh guru honorer Garut sepenuhnya mendukung program ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Lanjut Cecep “Alhamdulillah program penanganan yang terdampak Covid-19 untuk guru honorer sesuai degan sasaran dan tidak ada pendikotomian semua terakomodir baik sekolah negeri maupun swasta, dari mulai paud ,TK SD dan SMP” ucapnya

Cecep berharap mudah-mudahan besarannya sesuai dengan harapan dan pencairannya sebelum hari raya idul fitri.

“Mudah-mudahan ini juga diikuti oleh pemerintah propinsi maupun pemerintah pusat, karena kami pun sama butuh perhatian dari pemerintah, sama-sama terkena dampak Covid -19, bahkan ada rekan-rekan kami untuk mengisi kekosongan dalam belajar dirumah ini ada yang ngojeg, jualan online walapun sangat terbatas untuk menyambung hidup” katanya

Cecep juga meminta kepada pemerintah pusat untuk segera menyelesaikan yang namaya honorer baik honorer yang sudah mengikuti tes PPPK maupun yang masih menunggu kebijakan pemerintah pusat. (Deden Kurnia***)

Editor : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here