Putri Kanit Provost Polsek Karangpawitan Raih Nilai Tertinggi CPNS di Kabupaten Garut

930

KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT-Persaingan pendaptaran CPNS yang lolos administrasi di tahun 2020 cukup lumayan meningkat dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini kabupaten garut perlu berbangga hati pasalnya mahasiswa lulusan UPI Bandung ini mendapatkan ranking ke 1 nilai tetinggi se priangan timur.

Mega Magfira Robani merupakan lulusan Psikologi Kepegawaian dari UPI Bandung anak kedua dari dua bersaudara putri dari Dani Christian Kanit Provost salah satu anggota Polsek Karangpawitan.

Dani Christian saat ditemui di ruang kerjanya Polsek Karangpawitan menyampaikan kegembiraannya kepada media “Alhamdulillah putri kami Mega mendapatkan nilai tertinggi se priangan timur dan kami sangat bangga” ucap Dani

Dani menambahkan pihaknya tidak menyangka Mega putri Dani mendapatkan nilai tertingi bisa berkompetisi mengalahkan pelamar tes CPNS sebanyak 22 ribu orang se priangan timur yang berlokasi di Kantor Balai Kota Tasikmalaya Kamis 13 Pebruari 2020.

Informasi yang dihimpun bahwa untuk tahun ini dari pelamar 22 ribu pelamar CPNS Garut yang akan diterima sebanyak 800 orang yang akan di posisikan di Pemkab Garut.

” Terima kasih untuk doa nya dari semua keluarga yang sudah mendukung semoga Mega dalam menjalankan tugasnya nanti bisa berguna khususnya untuk pemda Garut.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah mengapresisi atas keberhasil Mega untuk CPNS tahun 2020 putri dari Dani Christian kanit Provost Polsek Karangpawitan yang sudah mendapatkan nilai tertinggi se priangan timur.

“kami bangga atas keberhasilan Mega dan sangat mengapresiasi dan semoga suskses dalam menjalankan tugasnya” pungkasnya

Jurnalis : Deden Kurnia


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here