KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT – Koramil 1111/Tarogong memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan ibu jompo di lingkungan RW 12 Ds. Jayaraga yg bertempat di sekitar lingkungan Koramil 1111/Trg.Jum’at 31 Mei 2019

Menurut Danramil 1111/Tarogong Kapten Inf Dedi Saepuloh SH “Sudah semestinya kita sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama umat manusia, anak anak yatim piatu dan ibu jompo yang disantuni tersebut adalah merupakan warga masyarakat yang tinggal di wilayah RW 12 Ds. Jayaraga kec tarogong kidul dan sekitar koramil”,ungkap Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, agama manapun mengajarkan kita untuk saling berbagi antara sesama manusia dan sudah kewajiban kita untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka.

Kegiatan ini sudah merupakan pesan dari Dandim 0611/Garut, agar setiap Koramil jajarannya memiliki nilai manfaat bagi masyarakat sekitar yang menjadi wilayah binaannya masing masing.

“Terima kasih Bapak bapak dari Koramil atas kepedulian dan santunan yang diberikan kepada kami, semoga ini dapat bermanfaat bagi kami semua”, ungkap salah satu anak yatim dan ibu jompo yg sangat bersyukur dengan kegiatan tersebut. (Media Center 0611/Garut/Dani***)

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here