KILASBERITANUSANTARA.COM, GARUT- Terkait tunjangan profesi (TPG) dan Inpaing guru honorer yang belum dibayarkan sampai sekarang  dibawah naungan Kementrian agama kabupaten Garut rencananya akan dibayarkan minggu depan.

Melalui Kasi Madrasah Kementrian Agama Kabupaten Garut, H.Dudu Rohman, S.Ag., M.SI. Kepada kilasberitanusantara.com saat dihubungi melalui seluler pribadinya menyampaikan dalam waktu dekat akan segera dibayarkan untuk inpasing dan TPG.Kamis 25 April 2019.

“Untuk inpasing sekarang mau di SK kan dulu menunggu dulu validasi rekening rencananya yang akan dicairkan untuk guru honorer sebanyak 2.832 orang takutnya ada kesalahan” Ucapnya

Saat ditanya apakah ada kenaikan untuk pembayaran inpasing sendiri pihaknya menyampaikan belum ada kenaikan.

” tidak ada kenaikan untuk pembayaran inpasing, prosesnya itu begini diverval dulu layak tidak karena ini lebih dari satu millyar baru diproses dan diusulkan ke KPN minimal lima hari, setelah diproses berkas sudah masuk ke KPN tinggal nunggu ya semingguan lah” katanya

Kasi Madrasah H.Dudu Rohman, S.Ag., M.SI. menambahkan untuk yang akan cair minggu depan baru Tunjangan Profesi Guru (TPG) dulu.

“Minggu depan rencananya untuk Tunjangan Profesi Guru (TPG) akan dicairkan tepatnya tanggal 29 April 2019” pungkasnya. (Deden Kurnia/Ridwan***)

Editor : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here