KILASBERITANUSANTARA.COM,GARUT- Bertempat di Rumah Makan Bintang Kejora, Jalan Suherman Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut berlangsung syukuran Millad media Koran Fakta yang ke-4 tahun 2019. Walaupun diadakan secara sederhana namun terasa khidmat dengan kebersamaan yang dijalin antar anggotanya.

Acara Millad yang dihadiri oleh Pimpinan Redaksi Media Online Koran Fakta beserta jajaran yang lainnya bertujuan selain membina silaturahmi juga sebagai ajang meningkatkan peran Koran Fakta sebagai sebuah institusi media yang memberikan informasi kepada khalayak ramai.

Pemimpin Redaksi Koran Fakta, Indra Ramdani pada kesempatan tersebut menuturkan rasa syukurnya karena dalam rentang waktu empat tahun jajarannya telah dapat memberikan kontribusi nyata dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Jumat 26 April 2019.

“Peringatan harlah ke-4 ini kami jadikan sebagai moment yang sangat penting didalam meningkatkan kompetensi dan pelayanan informasi berbasis data sehingga kepuasan para pembaca koran fakta dapat diaktualisasikan melalui kepercayaan terhadap keberadaan kami.” ucap Indra

Indra juga berpendapat bahwa selama ini Koran Fakta selalu menyuguhkan berita dengan fakta yang aktual berdasarkan data-data di lapangan. Hal tersebut penting agar tidak terjadi kesimpang siuran informasi.

“Kredibilitas kami dalam menyuguhkan sajian berita tentu saja didasari oleh hasil investigasi yang dilakukan wartawan-wartawan handal yang telah teruji, dan berita yang masuk kami olah sedimikian rupa melalui proses editing yang ketat.” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut para punggawa Koran Fakta yang berasal dari Kota Tasikmalaya, Sumedang, Garut dan kota lainnya berkumpul dalam suasana keakraban dan penuh persahabatan. ( DK/Indra R *** )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here