KABARUTAMANUSANTARA.COM, GARUT- Puja Turnawan anggota DPRD Garut komisi A dari Fraksi PDI Perjuangan dan sekaligus direktur program Tim kerja Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin adakan kunjungan silaturahmi ke daerah kampung Bentar lebak RW 20 kelurahan Sukamentri kecamatan Garut Kota tadi pagi sekalian mengkampanyekan hidup bersih dengan tema “kepedulian bersih lingkungan”.Minggu 3/3/2019.

Yudha mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain mengkampanyekan akan pentingnya hidup bersih juga mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Alhamdulillah melihat masyarakat begitu antusias dalam giat tersebut, semoga masyarakat sadar akan pentingnya hidup bersih kalau lingkungannya bersih masyarakatnya juga akan sehat, kebetulan sekarang ini dana untuk kelurahanpun ada dari pemerintah pusat dari bapak Jokowi, kami mohon untuk tiap RW disediakan roda sampah oleh pihak kelurahan untuk menunjang program hidup bersih,selain itu juga dalam acara ini kami mensosialisasikan pasangan bapak Ir. jokowi-Ma’ruf Amin.ujarnya.

Kebetulan saya Direktur program TKD (Tim Kerja Daerah) Jokowi-Ma’ruf Amin, Waktu Pemilu 2019 tinggal satu bulan lagi, maka dari itu kami terus tak henti-henti mensosialisasikan bapak Jokowi-Ma’ruf Amin agar di Garut mampu meraih suara yang signifikan, ungkapnya.

Ratusan Masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan Yudha Puja Turnawan,sebagaima disampaikan oleh Deni salah seorang warga Bentar Lebak.

Program Yudha bagus sekali patut kita dukung dan dorong,sebab itu untuk kepentingan kita semua sampai sarana-sarana penunjang kebersihan lingkungan diperhatikan seperti jalan lingkungan dan sarana buangan air seperti gorong-gorong oleh beliau akan di perbaiki,ungkapnya.(Tadz***)

Editor : Deden Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here